Ini Dia Film Lee Min Ho Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Industri hiburan Korea Selatan memang tidak pernah habis melahirkan talenta baru yang tidak hanya menarik dari sisi penampilan tetapi juga dari kemampuan yang luar biasa. Salah satunya dalam dunia perfilman dan drama yang berhasil menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia. Saking menariknya beragam film atau drama produksi korea selatan pastinya Anda rela untuk mendonwload keduanya.

Salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang sudah malang melintang dalam dunia perfilman maupun drama dengan prestasi yang luar biasa adalah Lee Min Ho. Siapa sih pecinta film dan drama Korea Selatan yang gak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Pastinya semua kenal ya terlebih hampir semua drama maupun film yang dibintanginya selalu sukses dipasaran. Informasi mengenai kesuksesan beragam drama maupun film yang dibintangi Lee Min Ho ini bisa Anda ketahui langsung lewat filehippo.co.id.

Nah, berbicara mengenai fim yang dibintangi oleh Lee Min Ho, ada beberapa  film terbaik yang wajib ditonton. Tentunya para fans sejati dari aktor tampan ini tidak boleh melewatkanbya begitu saja sehingga simak apa saja film terbaik yang dibintanginya. Sebelum itu simak pula info singkat seputar Lee Min Ho ini yang akan bikin Anda semakin mengenalnya.

Mengenai Lee Min Ho yang Harus Anda Ketahui

Lee Min Ho lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul, Korea Selatan. Aktor ini selain punya paras yang menawan juga punya tinggi yang menakjubkan yakni 187 cm. Dulunya, pada waktu kecil mimpinya bukan sebagai aktor tetapi ia ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Namun karena pada kelas 5 SD dirinya pernah mengalami cedera, terpaksa mimpinya ini harus dikubur dalam-dalam.

Akhirnya Lee Min Ho pun terjun dalam dunia akting dengan memerankan peran-peran pembantu atau pendukung dalam sebuah film. Karir aktingnya melejit ketika dirinya membintangi drama korea berjudul Boys Before Flower dengan memerankan karakter Goo Jun Pyo yang ikonik dengan rambut kritingnya. Sejak saat itu karir akting Lee Min Ho dalam dunia drama korea maupun perfilman semakin melejit lagim

Film-Film Terbaik Lee Min Ho yang Wajib Ditonton

Dari banyaknya film yang dibintangi Lee Min Ho, ada beberapa film terbaik yang berhasil membawanya meraih beragam prestasi baru yang memukau. Berikut adalah berbagai film tersebut:

  1. The Bittersweet

Salah satu film terbaru dari Lee Min Ho yang saat ini adalah The Bittersweet yang tayang pada tahun 2017 silam. Dalam film ini ia memerankan karakter Xiao Ma yang merupakan pemuda blasteran China dan Korea. Cerita ini berfokus pada  Xiao Ma yang depresi setelah bertemu dengan Miao Xuan seorang dokter ahli bedah yang disangka sebagaj saudara sahabatnya bernama Xiu Xiu.

Dalam film The Bittersweet ini akan ada banyak serangkaian pembunuhan yang seru untuk disimak. Berbagai teka teki yang terjalin mampu membuat Anda penasaran dan tidak bosan tentunya. Suguhan acting Lee Min Ho juga akan mempermania film yang satu inu.

  1. Bounty Haunters

Daftar  berikutnya film terbaik Lee Min Ho yang harus Anda tonton adalag Bounty Haunters. Film yang merupakan hasil kerjasama antara 3 negara yakni China, Korea Selatan dan Hongkong ini sukses membuat film ini laku keras di pasaran. Apalagi dengan genre Bounty Haunters yang action komedi sehingga tidak hanya dihibur dengan unsur komedi yang tercipta tetapi juga mendapatkan sensasi tegang dari unsur action yang ada.

Bounty Haunters menceritakan mengenai dua orang agen bodyguard yang ingin membersihkan nama mereka karena mendapatkan tuduhan kriminal yang merusak citra mereka. Nikmati acting kocak Lee Min Ho dalam film ini yang pasti menjadi hal spesial mengingat selama ini kebanyakan peran yang diambil mempunyak karakter serius atau garang.

  1. Gangnam Blues

Gangnam Blues merupakan film terbaik Lee Min Ho berikutnya yang jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Dalam film ini, Anda akan melihat aktor ini berperab sebagai seseoranh yang amat dingin dan punya sisi kekejaman yang menakutkan. Dengan latar belajang di tahun 1970, Anda akan disuguhkan dengan jalan cerita yang amat menarik dari dua sahabat yang seperti anak kandung.

Kedua sahabat ini terbiasa merasakan hidup yang keras. Oleh karena itu mereka bergabhnh dengan mafia tetapi tidak dalam satu keluarga mafia yang sama. Akhirnya cerita semakin memanas ketika ternyata kedua keluarga mafia ini saling berperang dan memperebutkan kekuasaan. Anda yang penasaran, bisa langsung nih tonton film Gangnam Blues ini.

  1. Our School's ET

Terakhir, film terbaik dari Lee Min Ho yang tak kalah baik kualitasnya adalah Our School's ET.  Film ini salah satu film yang dibintanginya dalam awal karir yang dibangun. Walaupun dalam film ini ia tidak mendapatkan peran utama tetapi ia sudah mampu menarik perhatian masyrakat dan meyakinkan bahwa dirinya akan sukses kedepannya.

Film dengan genre komedi ini menceritakan mengenai guru olahraga yang karna  tututan bahasa  inggris sebagai bahasa Internasional harus rela banting setir mengajar mata pelajaran tersebut. Nikmati jalannya alur cerita yang walaulun sedehana akan amat menyentuh dengan sisi komedi yang siap membuat Anda tertawa terbahak-bahak.